Minggu, 15 April 2012

Tempat rekreasi baru di sidrap sul-sel (Taman Wisata Puncak)


Membicarakan tempat wisata di Sulawesi Selatan tentu yang terlintas di benak kita adalah, Pantai Losari, Tanah Toraja, Bantimurung dan lainnya. Saat ini di Sulawesi Selatan terdapat tempat wisata yang menawarkan konsep berbeda dengan tempat wisata yang lainnya.


Taman Wisata Puncak yang terdapat di daerah Sidrap adalah tempat wisata terbaru yang ada di Sulawesi Selatan. Taman Wisata Puncak yang luas areanya mencapai kurang lebih 50 ha memberikan nuansa baru pemandangan danau, sawah dan bukit-bukit dari sudut yang berbeda dan sangat luas.


Di samping itu, Taman Wisata Puncak yang dapat ditempuh sekitar 30 menit dari kota Sidrap ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang bisa dikatakan lengkap, natural atau bernuansa alam, yang dapat memberikan pengalaman yang menarik  yang nantinya membuat wisatawan betah untuk berkunjung.


Fasilitas itu antara lain Gazebo-Gazebo yang nyaman di tepi dan ditengah-tengah danau, dan juga ada di atas bukit, yang dibuat berhadapan langsung dengan danau, sehingga kita dapat memandang dan menikmati keindahan danau, sawah-sawah dan bukit-bukit, dari gazebo yang telah dibangun.


Taman Wisata Puncak merupakan  suatu kawasan yang dibentuk sebagai daerah tujuan  wisata alam dengan lokasi yang masih bernuansa pedesaan yang asri dan alami dan masih berada di sekitar perbatasan wilayah sidrap dan sengkang.


Fasilitas yang kami tawarkan cukup variatif dimana ada beberapa fasilitas yang bersifat umum maupun khusus seperti tempat perkemahan yang akan dijadikan sebagai tempat perkemahan terbesar di wilayah Sidrap, arena untuk penjelajahan yang menarik dan menantang, arena flying fox untuk menguji keberanian, sewa kuda tunggang, rumah pohon yang unik, lapangan untuk permainan yang luas, arena permainan rintangan dan ketangkasan, arena grass track dan motor ATV, Gazebo unik untuk pelepas lelah, dan juga dapat menikmati danau dengan bersepeda air/aqua bikes, bebek2 dan perahu/kanoe boat dan kolam renang, juga kolam pemancingan, serta program lainnya sesuai dengan pesanan


Untuk itu, bagi anda yang memiliki rencana berkunjung ke Sulawesi Selatan, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berwisata ke Taman Wisata Puncak, yang dapat memberikan anda nuansa dan sensasi yang berbeda dalam berwisata.


Jika saat ini Anda, keluarga Anda, teman-teman, relasi maupun kantor Anda sedang merencanakan untuk melakukan perjalanan wisata ke daerah Sulawesi Selatan, jangan lupa luangkan waktu anda bersama keluarga ataupun teman-teman untuk menikmati nuasa dan sensasi yang berbeda dari Taman Wisata Puncak Bila-Sidrap.


Contact us: Mr Alin: 081227009991.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar